--
4

Nama panggilan saya anton, usia 25 tahun, bekerja sebagai Dept Head System Information Technology di sebuah perusahaan swasta di Kawasan Hyundai Lippo Cikarang. sehari-hari pekerjaan saya berkutat dengan menganalisa flow proses, Programming, Design, maintenance, Troubleshooting, kadang-kadang juga jadi pengajar dadakan begitulah sedikit informasi tentang keseharian saya.
awal 2010 merupakan waktu yang cukup berat untuk saya, coz saya mendapat teguran yang cukup telak
iya, 2 kali saya menjalani operasi di awal tahun ini, tepatnya di bulan januari dan februari


dalam sebuah foto rontgen tampak sebuah batu oval berukuran 15mm dengan diameter 5mm yang menyumbat dalam saluran ureter saya, yang menyebabkan saya mesti merasa sakit yang ruarrrrrrr biasa(fiuhhh) kalo sedang kambuh.
lokasi batunya berada pada bagian bawah perut sebelah kiri bawah.

operasi pertama, dengan teknologi ESWL dilakukan 4000x tembakan,tidak semua batu hancur, masih terdapat sisa-sisa yang tidak ikut terdorong ke dalam saluran kencing dikarenakan batu dalam tubuh saya ini sifatnya keras, jadi harus melakukan operasi kedua yang dilakukan pada bulan februari
untuk operasi kedua saya mendapat 5000x tembakan dan hasilnya luarrrrrrrr biasa, sakit deh, padahal orang-orang bilang kl ESWL itu tidak sakit (Wow kata sapa, lom pernah nyoba sih :p )

untuk yang kedua, alhamdulillah hasil foto tidak menunjukan sisa batu dalam saluran ureter saya.

The most silly thing i've ever had in my life
pasti sebagian dari temen-temen tidak bisa membayangkan bagaimana rasanya waktu buang air kecil dan tiba-tiba batu meluncur dari situ,

iyah saya pun juga kaget... heheheheh coz langsung ajah ada batu keluar dari titttt (sensor) saya
batu saya ambil dan saya simpan sampai sekarang, jorok emang tapi itu membuat saya ingat bahwa kesehatan itu mahal dan sangat penting
so guys, tetaplah hidup sehat sedari sekarang

Narsis Dulu sesekali :D

4 Response to Operasi Batu

1 Juni 2010 pukul 19.35

Wakkksss...mengerikann sekalii :-s
tapi wes sembuh total kan prend ???

1 Juni 2010 pukul 23.13

alhamdulillah sudah hilang
tapi ndak boleh terlena coz tetep harus terapi air putih all the time :)

9 Juni 2010 pukul 23.53

ahh hoax ni gan kalo belum di videoin waktu ngeluarinnya haahahaha :D

10 Juni 2010 pukul 00.40

ojoh toh, aku kan maluu

Posting Komentar